• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Pandangan Rooney Terhadap Van Gaal

Update Terakhir: September 12, 2014

Salah satu striker klub Manchester United, yakni Wayne Rooney mengaku bahwa dirinya saat ini sudah tidak sabar lagi untuk bisa menungg dimulainya kompetisi Barclays Premier League di musim 2014 – 2015 mendatang.

Louis van Gaal

Pandangan Rooney Terhadap Van Gaal – Skuat Manchester United sendiri saat ini telah berada didalam aura yang positif setelah mereka berhasil mendatangkan seorang Louis van Gaal di kursi kepelatihan mereka saat ini. Pelatih asal Belanda tersebut serta merta mampu untuk dapat mengangkat moral dari para pemain klub Manchester United yang berada didalam kondisi terpuruk dibawah komando dari David Moyes di musim yang lalu.

Permainan klub Manchester United dibawah komando dari Louis van Gaal sudah terlihat jelas didalam laga pramusim yang mereka lakoni, dmana mereka mampu meraih kemenangan di ajang Guinness International Championship Cup. Hal tersebut membuat Wayne Rooney mengaku tidak sabar lagi untuk bisa melakoni musim yang baru dan meneruskan performa yang positif bersama dengan timnya saat ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa menunggu dimulainya musim yang baru. Musim yang lalu bukanlah musim terbaik kami dan semua orang juga sudah mengetahui hal tersebut. Akan tetapi kami harus mampu untuk meluruskan hal tersebut dan mengembalikan klub Manchester United ke papan atas klasemen seperti seharusnya klub ini berada,” ungkap Wayne Rooney.

“Sejauh ini memang persiapan tim kami berjalan dengan sangat baik dan suasana yang terbangun didalam tim juga berjalan dengan positif.”pungkas Wayne Rooney.

Memang di musim 2014 – 2015 ini merupakan musim yang berat untuk Manchester United, pasalnya mereka harus mampu untuk tampil kompetitif dan setidaknya bisa berada di jajaran 4 besar klasemen di musim ini agar bisa mencicipi kompetisi Liga Champions Eropa kembali di musim mendatang. Pasalnya mereka telah mengalami musim yang sangat buruk di musim yang lalu, dimana untuk pertama kalinya didalam 2 dekade terakhir, Manchester United gagal untuk dapat mengikuti kompetisi Eropa setelah mereka hanya mampu berada di posisi ke – 7 tabel klasemen akhir di musim lalu bersama dengan pelatih mereka saat itu, David Moyes.

Hal itu membuat pihak manajemen klub Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kontrak dari David Moyes menjelang berakhirnya musim lalu. Hal tersebut sebenarnya cukup mengancam karier dari Louis van Gaal, karena seandainya dirinya juga gagal membawa Manchester United kembali ke level Eropa untuk musim mendatang, maka tidak ada alasan untuk pihak klub mempertahankannya saat ini dan besar kemungkinan dirinya bisa menerima hal yang sama seperti apa yang dialami oleh David Moyes di musim yang lalu. Oleh sebab itu kinI United bekerja dengan sangat keras untuk mencegah hal tersebut bisa terjadi.

Berita Bola