• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Pardew Ingin Kepribadian yang Lebih Besar di Newcastle

Update Terakhir: October 16, 2014

Alan PardewPardew Ingin Kepribadian yang Lebih Besar di Newcastle – The Magpies belum berhasil memenangkan satu laga pun di laga lanjutan Liga Premier Inggris pada musim 2014-15 ini dan pelatih yang berusia 53 tahun itu merasa percaya dan juga yakin bahwa klub asal Inggris tersebut membutuhkan lebih banyak karakter di dalam ruang ganti St James Park.

Alan Pardew menginginkan kepribadian yang lebih besar lagi di Newcastle United saat pelatih kepala itu sedang berusaha untuk dapat membalikkan awal kampanye Newcastle yang menyedihkan pada musim 2014-2015 ini.

Newcastle tetap tanpa berhasil meraih satu pun kemenangan di Liga Premier Inggris hingga sejauh ini dan harus puas duduk di posisi ke 18 dalam tabel klasemen sementara.

Skuad asuhan Pardew memperlihatkan penampilan akan daya juang yang begitu mengesankan untuk dapat bangkit kembali sebanyak dua kali setelah sempat terus tertinggal satu gol dalam hasil imbang 2-2 yang mereka dapatkan di akhir laga kontra Swansea City pada hari Sabtu lalu, akan tetapi mereka hanya berhasil empat poin dari tujuh laga telah mendorong banyaknya kritik terhadap Pardew dan anak buahnya.

Dengan kebijakan transfer mereka dibangun di sekitar penawaran yang terjangkau, Newcastle telah berfokus pada penandatanganan pemain muda dalam beberapa kali.

di Newcastle – Klub belum pernah menandatangani seorang pemain yang berada di atas usia 27 tahun sejak mereka membawa Mathieu Debuchy, yang sudah pergi ke Arsenal, pada tahun 2013 lalu dan Pardew merasa Newcastle membutuhkan lebih banyak pengalaman, dengan skuad lawan masih melihat mereka sebagai lawan yang mudah terbaca.

“Kebijakan kami di sini itu tetap sama sejak saua berada di klub – kami telah membeli pemain yang kami pikir memiliki nilai pasar yang baik dan itu berarti terutama para pemain muda.”

“Saya sudah harus berurusan dengan para pemain yang lebih muda dan beberapa telah amat sangat sukses dan beberapa juga tidak. Saat ini kami tidak memiliki begitu banyak keberhasilan seperti yang kami punya.”

“Kami telah menghasilkan beberapa pemain yang fantastis bagi klub ini dan kami perlu untuk mulai memproduksi beberapa pemain lagi.”

“Saya tidak berpikir bahwa kami sudah cukup kuat di bagian terakhir dari pada musim lalu dan hal tersebut telah ditujukan pada saya bahwa saya telah membuat alasan, akan tetapi saya hanya merasa bahwa kami membutuhkan lebih banyak lagi dan kami tidak memilikinya setelah hilangnya (gelandang Yohan) Cabaye (pada bulan Januari).”

“Klub ini membutuhkan pemain yang besar karena kami itu satu kulit kepala yang besar bagi tim mana pun. Bagi Swansea, kami akan menjadi satu kulit kepala yang besar. Lupakan di mana kami berada di liga. Kami membutuhkan pemain yang besar dan pemain besar kami itu harus berdiri.”

“Kami juga perlu membuat pemain yang lebih besar dan itulah apa yang sedang kami coba lakukan.”

Pardew Ingin Kepribadian yang Lebih Besar di Newcastle

Berita Bola