• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Pardew: sikut Jedinak tidak berbahaya

Update Terakhir: March 2, 2015

alan pardewPardew: sikut Jedinak tidak berbahaya – menghindari hukuman pemain Australia dari wasit Mike Dean untuk tampil siku striker Senegal di Upton Park dan manajernya percaya tidak ada kedengkian.Manajer Crystal Palace Alan Pardew menegaskan tidak ada niat jahat dari gelandang Mile Jedinak ketika ia tertangkap striker West Ham Diafra Sakho dengan sikunya.

3-1 kemenangan Palace di pertandingan Liga Premier Sabtu di Upton Park dirusak sedikit oleh bentrokan Jedinak dengan Sakho.

The Australia internasional dihindari hukuman di lapangan, tapi insiden tersebut sebagian besar telah dikutuk oleh pakar dan belum diketahui apakah Asosiasi Sepakbola akan mengambil tindakan retrospektif.

Tapi Pardew, yang juga melihat striker Glenn Murray diusir dari lapangan setelah mencetak dua gol, telah membela kaptennya dan berharap FA akan menunjukkan kemurahan hati.

“Saya telah melihat insiden itu dan tidak ada keraguan dia sudah terlalu agresif untuk memasukkan bola ke stand untuk membeli kami sedikit waktu dan sikunya tinggi,” kata bos Crystal Palace wartawan.

“Saya tidak berpikir ada sesuatu yang berbahaya di dalamnya dan saya berharap bahwa pemerintah terlihat ramah di atasnya.

“Penampilannya adalah fenomenal. Dia memenangkan hampir setiap judul di lini tengah dan siapa saja yang mengenalnya, tahu dia tidak punya nastiness dalam dirinya.

“Dia hebat dan itu memalukan dua insiden mungkin akan ambil beberapa berita utama dengan Glenn [Murray] mendapatkan dikirim dan insiden Mile karena kami ingin sedikit lebih dari itu.”

Setelah selamat satu ketakutan dalam kotak mereka ketika Damien Delaney voli upaya ke dalam tanah yang dilingkarkan di kotak enam yard, West Ham dihukum pada stroke setengah-waktu.

Cresswell menjulurkan boot untuk menangani sundulan Murray, namun bola miring ke gawang sebagai Istana maju mengambil keuntungan penuh dari awal nya let-off dari wasit Mike Dean.

Hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Allardyce di awal babak kedua sebagai sudut Puncheon yang dipimpin oleh para tertandingi Dann, sementara sundulan Murray lain membuat angka menjadi 3-0, enam menit sebelum pemecatannya.

Valencia pemogokan 20-halaman memungkinkan West Ham menyelesaikan kuat tetapi, setelah Carl Jenkinson dan Ekuador ditolak terlambat pada, tuan rumah melihat tanpa kemenangan mereka berjalan diperpanjang sampai enam pertandingan.

Berita Bola