• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Paris Saint Germain akan Patuhi Peraturan Financial Fair Play – Blanc

Update Terakhir: August 23, 2014

Pelatih kepala itu merasa yakin dan juga percaya bahwa sang juara bertahan Ligue 1 Perancis itu sedang dirusak di dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini dengan adanya peraturan Financial Fair Play setelah mereka menyetujui sebuah kesepakatan untuk bisa mendatangkan Serge Aurier yang pada awalnya akan menjadi kesepakatan pinjaman.

Paris Saint Germain

Paris Saint Germain akan Patuhi Peraturan Financial Fair Play – Blanc – Pelatih kepala dari Paris Saint Germain yang masih dijabat oleh Laurent Blanc bersikeras bahwa sang juara bertahan Ligue 1 Perancis itu akan mematuhi dan menyikapi dengan serius peraturan Financial Fair Play yang telah dikeluarkan oleh UEFA, dimana pelatih kepala tersebut mengakui bahwa klub asuhannya itu telah membatasi ambisi mereka pada bursa transfer pemain pada musim panas ini.

UEFA menjatuhkan sanksi pada klub yang berasal dari Perancis itu awal tahun 2013 kemarin setelah badan sepak bola tersebut menemukan bahwa PSG memang bersalah karena telah melakukan pelanggaran terhadap peraturan Financial Fair Play, yang berarti bahwa kekuatan belanja mereka telah dibatasi selama bursa transfer pemain pada saat ini.

Akan tetapi, hal itu tidak menghentikan PSG untuk mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro atau 40 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari David Luiz, sementara itu pemain andalan Real Madrid yaitu Angel Di Maria juga telah dikaitkan akan pindah dan bermain untuk membela sang juara Ligue 1 Perancis tersebut.

Blanc, bagaimanapun juga, menegaskan bahwa pihaknya – yang telah berhasil menyelesaikan penandatanganan Serge Aurier pada hari Rabu kemarin – telah mematuhi pedoman dan juga peraturan dari UEFA tersebut.

“Kami tidak melakukan apa yang kami inginkan, kamu juga tahu, seperti halnya saya. Jika kamu diberitahu bahwa ini merupakan rumusnya, itu berada di sana karena suatu alasan.”

“Financial Fair Play itu akan mengganggu kami – kami sudah merasa tidak nyaman akan tetapi hal itu tidak akan mencegah kami untuk bisa merekrut dua pemain kunci, Serge Aurier dan juga David Luiz. Akan tetapi memang benar bahwa kami tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan, kami mengetahui hal itu.”

Aurier ditandatangani sebuah kesepakatan sebagai pemain pinjaman pada awal dari Toulouse, dengan PSG mempertahankan opsi untuk dapat membeli pemain tim nasional Pantai Gading itu secara permanen di masa depan, dan Blanc merasa sangat senang karena telah mendapatkan pemain yang berusia 21 tahun itu dalam satu perjanjian yang hanya akan melakukan sedikit memberikan masalah lebih lanjut terkait dengan FFP.

“Itu memberikan kami kesenangan, kami memiliki kesempatan untuk membawanya ke Paris sehingga kami merasa sangat senang untuk memiliki dia bersama dengan kami. Dia merupakan seorang anak muda dengan satu potensi yang besar dan juga merupakan margin yang baik untuk terus maju.”

“Saya berharap agar dia dapat terus tumbuh dan menjadi satu elemen yang penting bagi klub di masa depan.”

Berita Bola