• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

penggemar Real Madrid ingin Ancelotti dan bukan Benitez

Update Terakhir: May 25, 2015

Carlo AncelottiPerez membuat kesalahan lain – penggemar Real Madrid ingin Ancelotti dan bukan Benitez  Real kepada sejumlah pendukungnya Blancos berpengaruh yang bulat mendukung mereka untuk pelatih Italia

Penggemar Real Madrid inginkan pelatih Carlo Ancelotti untuk tetap di klub dan tidak senang tentang Rafa Benitez muncul sebagai favorit untuk menggantikannya di Santiago Bernabeu.

Ancelotti membawa klub mahkota Eropa kesepuluh lama ditunggu-tunggu mereka musim lalu, tapi Goal memahami bahwa ia menghadapi pertempuran untuk bertahan hidup kampanye di mana ia gagal mempertahankan Liga Champions atau memenangkan La Liga.

Goal berbicara dengan sejumlah berpengaruh pendukungnya Real Madrid untuk mengukur pendapat mereka tentang perkembangan terakhir – dan konsensus adalah bahwa fans ingin Ancelotti untuk tinggal dan umumnya kritis presiden Florentino Perez dan rencana untuk menunjuk Benitez.

“Tahun pertama Ancelotti sangat baik, dengan banyak gelar, namun musim ini ia selesai sebagai runner-up di liga dan hanya berhasil sampai ke Liga Champions semi-putaran final,” jelas Luis Molina, Presiden Peña Madridista Tivoli – salah satu dari Madrid kelompok pendukung terkemuka.

“Saya ingin Ancelotti untuk tinggal. Tetapi jika tidak, Rafa Benitez adalah pilihan yang lebih baik dari Jurgen Klopp, Nuno, Michel atau orang lain. Dia adalah Spanyol dan tahu klub.”

Mantan pemain Real Madrid Castilla, Benitez mengambil alih tim di setiap tingkat klub di bawah tim pertama selama tahun-tahun formatif dalam manajemen, sebelum pindah ke Valladolid dan akhirnya mengarah Valencia untuk dua gelar liga.

“Benitez tahu budaya dan filosofi klub, tetapi dikenal untuk memerintah klub dengan tangan besi dan yang bisa memukul bintang Real Madrid keras – seperti yang terjadi di bawah Jose Antonio Camacho pada tahun 2004,” kata anggota sesama penggemar Javier Velasco .

“Profil Nya sebagai teknisi rajin dan teliti dapat bekerja dengan baik kembali di klub yang ia sebut rumah tapi aku tidak yakin.”

Ada juga kekhawatiran dari fans bahwa presiden Perez diatur untuk mengulangi kesalahan yang dibuat selama masa jabatan pertamanya antara tahun 2000 dan 2006. Ia banyak dikritik karena sanksi penjualan tokoh kunci seperti Claude Makelele saat ia berusaha untuk berkemas sisi dengan Galacticos .

Orang seperti Michael Owen, Julio Baptista, dan Robinho akhirnya terbukti kegagalan sebagai nya Zidanes dan Pavones kebijakan akhirnya dianggap gagal.

Dalam masa jabatan kedua, keputusan Perez untuk menandatangani Gareth Bale untuk rekor klub € 100.000.000 telah menerima lebih banyak kritik dari metode, dengan Wales internasional berulang kali mencemooh oleh pendukungnya lokal sepanjang paruh kedua musim ini.

Berita Bola