• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Piala Afrika menarik hasil dari Grup Maut

Update Terakhir: December 3, 2014

Piala Afrika menarik hasil dari Grup MautPiala Afrika menarik hasil dari Grup Maut – Bahkan dengan standar Piala Afrika sejarah panjang Bangsa ‘, beberapa minggu terakhir ini masa yang sangat bergolak. Namun menarik Rabu disulap kelompok yang megah empat besar-hitter yang segera diganti keprihatinan dan perkiraan penuh gairah dan penantian.

Panjang, upacara berlarut-larut di Malabo itu layak menunggu, dengan Ghana, Aljazair, Afrika Selatan dan Senegal dikumpulkan bersama-sama di Grup C. Sementara kelompok lain memiliki favorit yang jelas dan luar dalam ukuran cukup sama, yang satu ini menjanjikan untuk menjadi sebagaimana tak terduga saat mereka datang.

Meskipun juara empat kali, Ghana memiliki banyak untuk membuktikan. Tidak hanya memiliki mereka gagal untuk memenangkan persaingan dalam 33 tahun, mereka juga berjuang untuk memiliki nyata mengatakan dalam Grup G kompetitif di Piala Dunia di Brasil bahkan setelah mengklaim hasil imbang 2-2 melawan pemenang akhirnya Jerman.

Avram Grant sudah skuad yang sangat kompeten tersedia baginya, tetapi juga memiliki sedikit pengalaman untuk tangan dari banyak pelatih Ghana tahun lalu. Sebagai akibatnya, banyak yang diharapkan dari saudara Ayew serta Udinese Emmanuel Agyemang-Badu dalam hal kepemimpinan.

Christian Gourcuff Aljazair akan mencari untuk menggunakan upaya yang fantastis mereka di Brazil sebagai batu loncatan untuk sukses benua, dengan Sporting Lisbon Islam Slimani prima untuk memiliki pengaruh yang besar berikut menampilkan menarik sebagai orang depan memimpin dalam skuad Piala Dunia Vahid Halilhodzic itu.

The Fennecs memiliki cukup banyak pemain lain dengan pengalaman besar-game dari bermain di liga utama di Eropa, dan bagi banyak mereka adalah favorit untuk memenangkan seluruh kompetisi. Namun hasil imbang mereka di Grup C berarti mereka harus memukul kelompok berjalan, sesuatu yang mereka berhasil mencapai di babak kualifikasi dengan lima kemenangan dari lima pertandingan pertama mereka.

Pertandingan pembukaan mereka dari final datang melawan Afrika Selatan, yang mencari untuk membangun kembali di bawah Shakes Mashaba setelah kehilangan perempat final mereka sebagai tuan rumah pada tahun 2013 dan kegagalan berikutnya untuk mencapai putaran final Piala Dunia. Dan setelah sudah terlihat dari pemegang Nigeria saat kualifikasi, pendukung Bafana Bafana memiliki alasan yang baik untuk berharap dari turnamen yang sukses.

Sementara banyak di luar Afrika mungkin tahu sedikit tentang tanaman saat pemain, Mashaba telah mengumpulkan sebuah kelompok dengan etika yang luar biasa yang awalnya menyebabkan banyak di negara ini ke ujung sisi mereka untuk tempat KO setidaknya. Dan sementara ditarik dalam kelompok yang paling mengesankan kompromi bahwa kepercayaan sampai batas tertentu, Afrika Selatan tidak akan terlalu kagum dengan tantangan ke depan.

Senegal adalah luar kemungkinan kelompok, yang terendah unggulan dari kuartet tersebut, satu sisi tidak memenangkan grup kualifikasi mereka dan satu-satunya tim yang belum memenangkan persaingan langsung. Tapi, semua itu mengatakan, mereka juga satu bangsa di Pot 4 bahwa sisa lapangan akan ingin menghindari.

Dengan koleksi bakat produktif jagung mereka di beberapa liga top Eropa, pelatih Alain Giresse dapat membanggakan salah satu pakaian yang lebih bertabur bintang di seluruh menarik. Orang-orang seperti Mohamed Diame, Sadio Mane, Boukary Drame, Papiss Cisse, Mame Biram Diouf dan Moussa Sow membuat Lions of Teranga pakaian yang sangat berbahaya.

Berita Bola