• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Pochettino tertarik untuk memastikan tempat Eropa

Update Terakhir: May 9, 2015

Mauricio PochettinoManajer Tottenham Mauricio Pochettino tertarik untuk memastikan tempat Eropa Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah menuntut tiga kemenangan dari timnya untuk mengamankan sepakbola Eropa untuk musim depan.

Spurs dikalahkan 1-0 oleh Manchester City di White Hart Lane akhir pekan lalu dan kini duduk di urutan keenam, tiga poin di belakang urutan kelima Liverpool dengan tiga game untuk bermain.

Berbicara menjelang perjalanan Sabtu ke Stoke, Pochettino mengatakan: “Ini adalah tantangan kita sekarang, untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir kami telah meninggalkan untuk mendapatkan sembilan poin (pertama) Tujuan kami

untuk mencapai Liga Champions sulit, tetapi jika tidak. Liga Europa adalah target kami sekarang.

“Untuk terlibat dalam kompetisi yang berbeda, Liga Champions atau Liga Europa, akan baik untuk Tottenham.

“Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya, maka yang berikutnya. Ini adalah tujuan kami. Tidak perlu menjelaskan terlalu banyak.

“Saya rasa ini adalah hal yang baik bagi klub untuk tinggal di kompetisi Eropa berikutnya.”

Pada kondisi di Stadion Britannia, Argentina menambahkan: “Angin ada tidak mudah, karena terbuka di sudut Jika cuaca akan menjadi seperti itu sudah beberapa hari terakhir, akan sulit untuk bermain di. Britannia.

“Stoke adalah tim dengan organisasi yang sangat baik, sangat kuat, mereka mencampur dengan sangat baik, mereka bermain sangat baik sepanjang rumput dan bola panjang.

“Ini adalah tim yang sangat sulit. Anda dapat melihat selalu ketika Anda menganalisis mereka, mereka bisa bermain dalam berbagai cara. Mereka memiliki pemain yang sangat baik, dan telah melakukannya dengan sangat baik musim ini.

Sundulan Charlie Adam menempatkan tuan rumah memimpin sebelum Steven N’Zonzi memanfaatkan defensif campuran-up untuk memberikan Stoke memimpin dua gol saat istirahat.

Vlad Chiriches kemudian dipecat karena kartu kuning kedua dan Mame Biram Diouf membungkus hasil akhir.

Jack Butland berbalik sundulan Marc Muniesa pada untuk mistar gawang, sementara Adam ditolak gol kedua setelah yang baik simpan dengan Hugo Lloris dan Jonathan Walters melewatkan kesempatan yang mulia.

Berita Bola