• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Pogba bisa dicadangkan untuk pertandingan Coppa

Update Terakhir: January 28, 2015

Paul PogbaPogba bisa dicadangkan untuk pertandingan Coppa, kata bos Juventus Allegri – Pemain internasional Prancis telah dalam bentuk sensasional terlambat untuk Bianconeri tapi bisa beristirahat untuk perjalanan pertengahan minggu ke Ennio Tardini

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengungkapkan bahwa dia bisa bangku Paul Pogba untuk Rabu Coppa Italia perempat final di Parma.

Orang Prancis telah dalam bentuk luhur bagi juara Serie A kampanye ini, mencetak delapan gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi, namun Allegri siap untuk beristirahat gelandang dinamis untuk memastikan dia segar untuk pertemuan lebih penting.

“Pada hari Rabu, saya akan memutuskan apakah Pogba yang disebutkan dalam starting line-up atau di bangku cadangan,” kata bos Bianconeri pada konferensi pers.

“Kita harus siap untuk Rabu dan pergi keluar bertekad untuk mencapai babak berikutnya dari Coppa Italia. Kami akan mengirimkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan.

“Parma mengalami momen sulit tetapi mereka akan bertekad untuk bisa lolos ke semifinal. Kita tidak bisa meremehkan mereka.

“Parma telah dimasukkan ke dalam beberapa display yang baik baru-baru ini. Jangan lupa bahwa mereka juga telah mengalahkan Inter dan Fiorentina.”

Allegri kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa pencetak gol terbanyak Carlos Tevez akan melewatkan pertandingan melawan Parma, meskipun gelandang Andrea Pirlo dan Arturo Vidal keduanya tersedia.

“Pirlo telah melatih, telah pulih dan akan berada di skuad,” tegasnya.

“Aku mengambil Vidal off pada hari Minggu karena ia pada kartu kuning, substitusi nya tindakan pencegahan.”

Juventus akan keluar untuk menimbulkan lebih banyak penderitaan di Parma dengan mengetuk Serie A pejuang dari Coppa Italia di Stadio Ennio Tardini, Rabu.Terkepung Parma kembali ke kaki meja ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Cesena dalam pertempuran hari Minggu dari bawah dua.

Roberto Donadoni dipandu Gialloblu untuk finish urutan keenam di Serie A musim lalu, namun mantan pelatih asal Italia menemukan dirinya di bawah tekanan yang meningkat saat timnya menghadapi pertempuran untuk menghindari degradasi.

Berita Bola