• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Poyet menangani hantu Piala FA

Update Terakhir: January 4, 2015

Gus PoyetPoyet menangani hantu Piala FA Gus Poyet akan menghidupkan kembali hari terbesar dalam sejarah Sunderland ketika mereka bermain Leeds pada hari Minggu masih menyesali kehilangan kesempatan untuk dalang lebih kemuliaan.

Black Cats nya tuan Leeds di babak ketiga Piala FA, dua klub yang telah terkenal diperebutkan final pada tahun 1973.

Pada hari itu, divisi dua Bob Stokoe Sunderland menantang peluang besar untuk merendahkan kemudian perkasa atas penerbangan Leeds dan menghasilkan salah satu yang terbesar guncangan Piala FA pernah.

Pengingat berlimpah di Stadium of Light dalam bentuk patung Stokoe dan kehadiran terus kiper Jimmy Montgomery, sekarang duta klub. owever, yang hanya berfungsi untuk meningkatkan berlama-lama kekecewaan Poyet di kekalahan final Piala Satu Modal oleh Manchester City Maret lalu.

Manajer Sunderland mengatakan: “Jimmy adalah yang paling dekat Kami sudah mendapat dia di sini, tidak setiap hari tapi hampir, dan tentu saja, itu selalu tentang itu..

“Itu salah satu situasi yang saya tidak menikmati tahun lalu ketika kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa di Wembley dan kami begitu dekat, tapi kami tidak melakukannya.”

Poyet berusia lima tahun di Uruguay pada hari Montgomery melepas luar biasa ganda menyimpan untuk menolak Trevor Cherry dan kemudian Peter Lorimer untuk memastikan pemogokan tunggal akhir Ian Porterfield sudah cukup untuk tangan Sunderland kemenangan mengejutkan 1-0 di Wembley.Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk menemukan berapa lama bayangan hari yang mulia terus melemparkan alih klub.

Poyet mengatakan: “Saya selalu berpikir tentang kemenangan, jadi ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk pergi ke klub baru dan Anda melihat kemungkinan, tentu saja Anda mulai belajar tentang sejarah dan hal-hal yang mereka telah lakukan, atau tidak.

“Untuk pergi ke trofi terakhir, Anda harus pergi ke sana, jadi itu tidak terlalu sulit untuk menemukannya! Ini akan selalu menjadi situasi khusus antara dua tim yang telah memainkan final.”

Berita Bola