• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

QPR membayar untuk kurangnya rekrutmen

Update Terakhir: May 12, 2015

Harry RedknappHarry Redknapp: QPR membayar untuk kurangnya rekrutmen- Harry Redknapp percaya terdegradasi QPR membayar karena gagal untuk merekrut kualitas yang cukup untuk memastikan mereka bertahan hidup Premier League.

Mantan manajer Rangers telah mengakui klub membayar karena gagal untuk menumbuhkan skuad yang hanya berhasil keluar dari Kejuaraan melalui babak play-off musim panas lalu.

“Sembilan dari tim yang mulai kemarin bermain di Championship tahun lalu ketika kita bangun di babak play-off,” kata Redknapp Bicara Sport.

Kami selesai 20 poin di belakang (juara) Leicester dan hampir sama di belakang (runner-up) Burnley dan sembilan orang pemuda yang masih bermain. Sebelas dari 25 di skuad yang ada di sana ketika saya tiba adalah bagian dari tim yang turun dua tahun lalu.

“Sudah sulit. Kami menghabiskan uang yang baik pada tiga pemain. Dua dari mereka bermain kemarin, hanya Sandro tidak.

“Hal yang mereka punya menguntungkan mereka ini mereka memiliki ketua yang fantastis, papan yang baik, dan mereka sudah mendapat pendukung baik juga, yang sangat setia kepada klub.

“Tapi Anda harus realistis. Sembilan dari sebelas sedang bermain di Championship tahun lalu dan, pada akhir hari, kita jatuh pendek. Kami tidak cukup baik.”
QPR yang degradasi ke Championship dikonfirmasi ketika mereka kalah 6-0 dari Manchester City pada Minggu mengajukan rekening pada bulan Maret menunjukkan kerugian sebesar £ 9.8m selama musim terakhir mereka di Liga Sepakbola.

Tapi angka itu dicapai dengan menulis keluar pinjaman dari £ 60m, sebuah langkah yang mungkin tidak diizinkan di bawah Keuangan Fair Play (FFP) peraturan.

Klub bisa memiliki denda £ 58m tergantung di atas mereka jika mereka ditemukan bersalah pelanggaran, dan mungkin QPR bisa ditendang keluar dari Football League sama sekali jika mereka tidak membayar, dan harus mulai hidup kembali dalam Konferensi .

Peraturan Football League FFP diperkenalkan pada tahun 2012 dari “mengurangi tingkat kerugian yang timbul di beberapa klub dan, dari waktu ke waktu, membangun liga finansial klub sepak bola profesional mandiri”.

Berita Bola