• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Ramsey ingin teknologi setelah gol Arsenal dianulir

Update Terakhir: August 26, 2015

Aaron RamseyRamsey ingin teknologi setelah gol Arsenal dianulir Pemain asal Wales percaya Premier League harus mengikuti jejak rugby dengan memperkenalkan video review sistem untuk tujuan diperdebatkan setelah kebuntuan Senin dengan Liverpool

Aaron Ramsey telah menyerukan pengenalan teknologi video setelah melihat gol dianulir karena offside saat imbang tanpa gol Arsenal dengan Liverpool pada hari Senin.

Ramsey pikir dia telah menempatkan tim asuhan Arsene Wenger di depan ketika ia mencetak gol setelah hanya 10 menit dari pertemuan Liga Premier Senin di Stadion Emirates.

Namun, usaha itu berusia 24 tahun itu dikesampingkan meskipun tayangan ulang menunjukkan ia onside dan Wales internasional percaya kekuatan yang akan di Liga Premier harus mengikuti jejak rugby dengan memanfaatkan teknologi.

“Saya pikir saya sudah menjalankan sedikit, saya pikir saya onside, tapi saya jelas mengambil sekilas lebih memastikan dan melihat bendera naik,” kata Ramsey wartawan.

“The replay menyarankan aku onside, seharusnya berdiri – tapi jelas hakim garis pikir itu offside Pada akhir hari kita seharusnya unggul 1-0 Untuk melihat video selama 20 detik akan mungkin mengubah.. hasil pertandingan.

“Saya pikir kita bisa mengambil daun dari rugby -. Mereka melakukannya dengan sangat baik Anda melihatnya di layar, mereka pergi selama 20 detik dan mereka mendapatkan keputusan yang tepat pada akhirnya.

“Kami mencoba untuk mendorong tujuan, tapi itu tidak cukup terjadi. Beberapa kali mereka pergi pada serangan balik dan Anda membutuhkan semua pemain Anda untuk melakukan pada malam seperti itu.”

Arsenal sekarang telah gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan Liga Premier di Stadion Emirates dan berbaring kesembilan di meja setelah tiga pertandingan, terpaut lima poin dari pemimpin awal Manchester City.

Musim domestik di Inggris mendapat berlangsung di Wembley pada hari Minggu, dengan The Gunners membela Community Shield dengan mengalahkan Chelsea 1-0 berkat babak pertama serangan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Buah Arsene Wenger mengangkat Piala FA untuk tahun kedua berjalan musim lalu dan meskipun mengakhiri kampanye 12 poin terpaut dari juara Chelsea, Ramsey yakin menutup kesenjangan.

“Selalu ada tekanan pada Arsenal untuk pergi keluar dan memenangkan pertandingan dan memenangkan piala. Ini hal yang baru bagi kita sebagai pemain,” kata pemain berusia 24 tahun.

“Kami tahu apa yang kami mampu lakukan. Kami memiliki tim yang hebat, skuad yang hebat. Jadi kami hanya bersemangat serta tentang apa musim ini dapat memegang bagi kita. Kita semua merasa yakin bahwa kita dapat mencapai sesuatu tahun ini. “

Berita Bola