• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Raul kemungkinan kembali pada Madrid lawan Schalke

Update Terakhir: February 19, 2015

RaulRaul kemungkinan kembali pada Madrid lawan Schalke Striker legendaris Raul melihat ke depan untuk Liga Champions liga babak 16 antara Real Madrid dan Schalke 04 dan ingin kedua mantan timnya untuk memenangkan kaki rumah mereka.

“Real Madrid adalah favorit, tapi Schalke mungkin bisa menang,” Raul, 37, mengatakan kepada Goal dari tempat latihan di fasilitas New York Cosmos di Hofstra. “Schalke adalah pengalaman yang indah bagi saya.

“Saya ingin Schalke menang di Gelsenkirchen, dan Madrid menang di Madrid, dan tim yang lebih baik untuk pergi melalui.

“Aku menghabiskan sebagian besar karir saya di Real Madrid, tapi aku punya dua tahun yang sangat istimewa di Schalke dan saya memiliki banyak kasih sayang untuk klub.”

Mantan striker Spanyol, yang kini bermain untuk New York Cosmos, diharapkan untuk melihat keluar karirnya di Madrid sebelum bergabung Schalke pada tahun 2010. Dia telah bermain untuk Al Sadd-di Qatar dan dibujuk keluar dari pensiun pada 2014 untuk mendaftar untuk proyek Cosmos setelah 2013 kelahiran mereka di Amerika Utara League Soccer.

Tapi dia telah diperkirakan akan kembali ke Real dalam kapasitas non-playing dan mengakui bahwa iming-iming Bernabeu kepentingan dia – hanya tidak pada saat ini.

“Real Madrid adalah rumah saya dan jika saya memiliki kesempatan untuk kembali dan melakukan sesuatu yang penting, atau sesuatu yang benar-benar menarik bagi saya, saya akan melakukannya,” tambahnya. “Aku kembali tahun lalu dengan Al-Sadd dan, setelah tiga atau empat tahun lagi, masih merasa dicintai oleh orang-orang di Madrid sangat emosional bagi saya.”

“Tapi sekarang aku fokus pada proyek yang sangat menarik di sini dengan Cosmos. Saya pikir ada jalan panjang penemuan depan di Amerika Serikat. Sepak bola semakin kuat di negeri ini, sedikit demi sedikit.

“Saya mungkin bisa tinggal di sini selama empat atau lima tahun. Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di Real Madrid pada waktu itu? Siapa yang tahu bagaimana hal-hal bisa berubah? “

Pada bulan-bulan pertama tahun 2015, Real Madrid mengalami mantra yang sulit. Setelah memenangkan 22 pertandingan berturut-turut di bagian belakang 2014, juara Eropa kehilangan tiga dan menarik salah satu dari 10 pertandingan pertama mereka tahun ini.

Berita Bola