• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Sagna Balas Kecam Wenger dan Fans Arsenal

Update Terakhir: September 6, 2014

Pemain tim nasional Perancisitu membela dirinya sendiri dari klaim mantan manajernya yang mengatakan bahwa kepindahannya keEtihad Stadium itu sudah lama disepakati, dan sang pemain kemudian juga mengatakan kepada para pendukung mantan klubnya itu untuk mengharapkankepergian lebih banyak pemain lagi di masa yang akan datang.

Sagna Balas Kecam Wenger dan Fans Arsenal

Sagna Balas Kecam Wenger dan Fans Arsenal – Pemain yang baru berseragam Manchester Cityyaitu Bacary Sagna menegaskan bahwa diaitu “bukan seseorang yang rumit ” setelah mantan bos Arsene Wenger mengatakan bahwa proses transfernya ke Etihad Stadium itu sudah lamadiselesaikan.

Wenger mengatakan bahwa Sagna “sudah setuju sejak lama” untuk membuat kepindahannya ke Eastlands selama bursa transfer pemain di musim panas ini, akan tetapi sementarapemain tim nasional Perancisitu menegaskan bahwa dirinya tidak menipu siapapun, dia juga kemudian mengungkapkanbahwa dia tahu bahwa dia ingin pergi meninggalkanEmirates Stadium sebelum babak final Piala FA pada bulan Mei kemarin.

“Saya tahu persis apa yang terjadi – semua orang juga tahu. Sayaitu bukan seseorang yang rumit. Saya itu amat sangat profesional, jadi saya tidak ingin memberikan komentar terkait dengan hal itu.”

“Semua yang bisa saya katakan adalah bahwa saya berada di Arsenal selama beberapa tahun. Saya selalu lurus. Saya juga selalu memberikankemampuan maksimal saya.”

“Bahkan ketika saya kembali dari cedera dan masih belum fit sepenuhnya, saya selalu bermain. Saya tidak tahu mengapa dia (Wenger) mengatakan hal ini.”

Sagna juga mengatakan bahwa kemenangan Piala FA yang berhasil diraih oleh Arsenalpada bulan Meikemarin – trofi pertama yang berhasil didapatkan oleh The Gunners dalam sembilan tahun – itu tidak cukup untuk mempengaruhi dirinya agar tetapbertahan di Emirates Stadium, dan pemain bertahan tersebut juga mengatakan kepadapara fans setia Arsenal untuk berhenti mengkritik setiap pemainyang pergi.

“Saya tahu bahwa saya harus datang, apa pun yang terjadi. Saya memang sudah membuat pikiran saya. Saya ingin berubah. Saya ingin meningkatkan karir saya. Saya itu sudah berusia 31tahun sekarang danitu sudah waktunya untuk bergerak. Ini bukan hanya tentang uang saja.”

“Dapatkah kamu menemukan seorang pemain di Eropa yang tinggal selama enam tahun dengan kontrak yang masih sama? Itulah apa yang sudah saya lakukan dan saya tidak pernah meminta apa-apa.”

“Jika saya merupakan orang pertama yang bergabung bersama dengan Man City, maka itu OK, akan tetapi saya tidak tahu harus berpikir apa. Setiap kali seorang pemain pergi mereka tampaknya mendapatkan pelecehan.”

“Bagi saya, saya membuat pilihan yang tepat dan saya merasa sangat senang berada di sini tidak peduli apa yang mereka pikirkan. Saya bukan pemain pertamayang pergi meninggalkan klub mereka dan saya juga tidak akan menjadi yang terakhir.”

Berita Bola