• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Saya akan membiarkan Coquelin pergi secara bebas

Update Terakhir: March 6, 2015

Francis CoquelinWenger: Saya akan membiarkan Coquelin pergi secara bebasPemain tengah itu telah terkesan sejak kembali dari masa pinjamannya di Charlton, meskipun manajer mengakui bahwa ia hampir memungkinkan dia untuk berangkat klub

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan dia siap untuk membiarkan Francis Coquelin meninggalkan klub secara gratis sebelum kebangkitan-Nya dalam bentuk.

Gelandang menghabiskan waktu pinjaman di Charlton Athletic pada awal kampanye tetapi telah menjadi anggota kunci dari skuad Wenger sejak kembali pada bulan Desember.

23-tahun itu dihargai dengan kontrak baru pada bulan Februari, namun Wenger mengakui bahwa ia bersedia untuk memungkinkan Coquelin untuk meninggalkan setelah berakhirnya kesepakatan sebelumnya, yang berlangsung sampai akhir musim.

“Ini adalah kejutan bagi semua orang,” kata manajer situs resmi klub. “Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah bahwa saya tidak pernah mengatakan tidak pernah kepada siapa pun. Dalam pekerjaan saya, Anda harus terbuka berpikiran seperti itu. Anda harus membuat keputusan di kali. Tapi tidak pernah menutup pintu sepenuhnya bagi siapa pun.

“Dia tidak dalam rencana saya di awal musim. Saya mengatakan kepadanya untuk memberikan benar-benar semuanya sampai Natal, maka kita akan melihat bersama-sama di mana dia. Jika Anda menghormati bahwa Anda telah melakukan bagian besar dari pekerjaan Anda.

“Untuk saya sendiri, saya pikir jika dia tidak bermain di Natal sama sekali, dan hanya ada enam bulan kontraknya untuk pergi, aku akan membiarkan dia pergi ke tempat lain.

“Dia tidak senang ketika aku memanggilnya kembali dari Charlton. Dia bermain di sana dan dia pikir aku hanya memanggilnya kembali sebagai penutup. Ia berharap sebenarnya untuk bermain melawan QPR dan tidak bermain dan terkejut ketika saya bermain dia melawan West Ham .

“Dia tahu ini merupakan kesempatan baginya sekarang Kadang-kadang ketika Anda menunggu untuk waktu yang lama untuk mendapatkan kesempatan Anda dan Anda mendapatkannya … manusia adalah binatang aneh -. Semakin Anda telah menderita sebelumnya, semakin Anda menikmatinya .

“Di depan bahwa saya pikir dia telah melalui banyak keraguan, mempertanyakan dirinya, tentu di banyak kali yang kecewa bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan. Sekarang ia memiliki kesempatan dia tidak ingin membiarkan hal itu menyelinap pergi. Tapi dia adalah pemenang dan ia ingin menang -. itu sebabnya dia begitu berkomitmen “

Wenger mengatakan Coquelin telah berkembang sejak sedang digunakan sebagai gelandang bertahan setelah beberapa ketidakpastian awal atas posisi terbaiknya.

“Saya pikir dia dianalisa dengan baik apa yang baik di: membela di lini tengah,” katanya. “Dia berada di antara posisi playmaking dan menjadi pemain box-to-box, tetapi ia tidak – dia pemain duduk yang bisa memenangkan bola.

“Dia dibatasi permainan itu dan Anda membuat keberhasilan dalam hidup dengan apa yang Anda lakukan dengan baik. Anda tidak memiliki semua kualitas tapi Anda harus mengungkapkan apa yang Anda lakukan dengan baik dan dia baik pada saat itu.”

Berita Bola