• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Saya berharap ‘bakat luar biasa’ Eriksen

Update Terakhir: March 26, 2015

Christian EriksenKlinsmann: Saya berharap ‘bakat luar biasa’ Eriksen tetap di Tottenham selama bertahun-tahun – Laporan telah menghubungkan mantan gelandang Ajax dengan pindah dari London utara tapi pelatih USA berharap dia akan tetap bersama klub di masa mendatang

Mantan striker Tottenham Jurgen Klinsmann yakin Christian Eriksen adalah “bakat luar biasa” dan berharap dia tetap di White Hart Lane selama bertahun-tahun yang akan datang.

Klinsmann akan datang melawan mantan gelandang Ajax pada Rabu ketika sisi USA nya mengambil Eriksen Denmark dalam pertandingan persahabatan.

Dan mantan pelatih Jerman dan striker Tottenham merasa Eriksen kemungkinan akan ingin mengambil karirnya ke tingkat berikutnya, meskipun ia berharap setiap pindah dari London utara tidak dekat.

“Tidak ada klub yang lebih besar dari Tottenham,” candanya dengan wartawan ketika ditanya apakah Eriksen bisa bermain untuk klub yang lebih besar di masa depan. “Setiap pemain memilih jalan mereka sendiri dan melihat batas mereka sendiri, dan aku yakin dia ingin melihat batas sendiri dan di mana dia bisa pergi satu hari.

“Bagi saya, Tottenham adalah pengalaman yang indah dan saya tidak ingin melewatkan satu detik itu. Tapi saya memilih untuk meninggalkan klub untuk Bayern Munich untuk memenangkan piala.

“Saya berharap dia tetap untuk waktu yang lama di Spurs. Ini adalah skuad yang sangat kompetitif sehingga theres ada waktu baginya untuk bersantai seseorang akan melompat dan mengambil tempatnya. Saya penasaran ingin melihat dia selama bertahun-tahun di Tottenham.”

Dia menambahkan: “Dia adalah bakat yang luar biasa dan itu sebabnya dia di Tottenham Dia sangat berbakat dan melihat beberapa gol musim ini dan bagaimana ia telah menjadi perbedaan dalam beberapa permainan menunjukkan bahwa dia bisa menyalakannya..

“Anda selalu harus sangat penuh perhatian dan tajam pada dirinya. Memiliki jenis pemain dalam tim Anda memberikan percikan api.”

Christian Eriksen tetap optimistis Tottenham bisa lolos ke Liga Champions musim ini, meskipun kekalahan mereka 3-0 untuk Manchester United akhir pekan lalu.

Sisi Mauricio Pochettino yang saat ini berada enam poin di belakang urutan keempat Inggris dan hanya memiliki sembilan pertandingan untuk menghapus defisit itu karena mereka melihat untuk memaksa cara mereka ke kompetisi elit Eropa.

Meskipun kesenjangan saat ini, Eriksen menegaskan bahwa prestasi tidak mungkin judul dalam bentrokan Sabtu dengan berjuang Leicester City, menunjuk ke mantra sukses di Ajax, di mana dua gelar Eredivisie pertama di 2010-11 dan 2011-12 terjadi setelah klub rally dari belakang untuk menyelesaikan atas.

“Selama dua musim pertama di Ajax, kami bermain rata-rata selama enam bulan pertama, tetapi dalam enam bulan terakhir kami bermain sangat baik dan itulah di mana kami mendapat poin – di akhir,” Eriksen kepada The Mirror.

“Kami memiliki celah. Itu sulit, tapi mungkin. Saya melihatnya sebagai sembilan final. Ini tidak benar-benar fase knock out tetapi itu adalah fase di mana ada banyak untuk menang dan banyak kalah.”

Berita Bola