• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Saya bermimpi mengelola Man United

Update Terakhir: April 10, 2015

Sam AllardyceSaya bermimpi mengelola Man United – Allardyce – Bos West Ham diharapkan untuk meninggalkan Upton Park di musim panas dan telah mengungkapkan hal itu akan mimpi yang menjadi kenyataan jika ia ditawari kesempatan untuk mengambil alih di Old Trafford

Sam Allardyce telah mengungkapkan ambisinya untuk satu hari mengelola Manchester United.

Saat bos West Ham adalah keluar dari kontrak di musim panas dan diharapkan untuk meninggalkan klub London timur dengan Marcelo Bielsa sudah berbaris sebagai penggantinya.

Allardyce mengakui bahwa ia bangga telah berhasil West Ham yang, di bawah kepemimpinannya, kini klub Premier League yang didirikan lagi setelah degradasi pada tahun 2011, tetapi mengakui itu akan menjadi mimpi untuk satu hari mengambil kendali di Old Trafford.

Berbicara di Clare Balding Show pada BT Sport dan BBC, ia berkata: “Jika aku tidak mengatakan West Ham adalah klub impian untuk mengelola maka saya akan berada dalam kesulitan dengan fans West Ham … tapi itu telah menjadi mimpi klub untuk mengelola.

“Selalu ada satu klub impian – dan itu adalah Manchester United.

“Bermain di Old Trafford sendiri dan kemudian akan kembali ke sana sebagai manajer, saya pikir mungkin di negara ini, mereka adalah salah satu yang.”

West Ham sedang meningkatkan rencana untuk hidup tanpa Sam Allardyce dan telah mengidentifikasi pelatih Marseille Marcelo Bielsa sebagai target utama mereka untuk menggantikannya.

Kontrak Allardyce berakhir pada akhir musim ini dan Hammers tidak memiliki rencana saat ini untuk masuk ke dalam negosiasi baru selama perpanjangan – meskipun pernyataan bullish berusia 60 tahun itu sebaliknya.

Setelah awal yang menjanjikan untuk musim ini, klub telah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan duduk kesembilan di Liga Utama Inggris – 11 poin di belakang Tottenham, yang menempati kualifikasi tempat final Liga Europa.

Powerbrokers West Ham tertarik untuk memastikan bahwa kemajuan klub sebelum pindah ke Stadion Olimpiade pada 2016 dan telah kemudian mengambil keputusan untuk mengizinkan Allardyce untuk meninggalkan setelah berakhirnya kesepakatan saat ini.

Berita Bola