• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Saya ingin tinggal di Bayern seluruh hidup saya

Update Terakhir: February 7, 2015

Philipp LahmLahm: Saya ingin tinggal di Bayern seluruh hidup saya – Serbaguna bek sangat ingin mengakhiri karirnya di Allianz Arena dan membela Pep Guardiola setelah kritik baru-baru ini.Philipp Lahm telah membuat jelas bahwa ia ingin tinggal di Bayern Munich seluruh hidupnya, meskipun ia tidak tertarik pada peran pembinaan setelah ia menutup sepatu.

pria 31 tahun datang melalui jajaran akademi Bayern dan telah menghabiskan seluruh karirnya sejauh ini di Bayern – bar dipinjamkan dua tahun di Stuttgart.

Lahm baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia bertujuan untuk pensiun di FCB setelah kontraknya habis pada tahun 2018 dan ia berharap untuk melanjutkan di klub dalam peran yang berbeda.

“Saya tidak bisa membayangkan diriku menjadi pelatih. Tapi aku bisa melihat diriku tinggal di sepakbola seluruh hidup saya, idealnya di Bayern. Bayern adalah klub masa saya,” kata Lahm AZ.

“Saya pernah tersisa Bayern dengan rasa sakit di hati saya dan itu untuk bergabung dengan Stuttgart dengan status pinjaman. Saya kira saya suka tinggal dekat dengan rumah.”

Mantan internasional Jerman melanjutkan untuk mempertahankan pelatih kepala Pep Guardiola menyusul kritik dari perilakunya selama imbang 1-1 dengan Schalke pada Selasa, di mana pembalap Spanyol menjadi berita utama dengan sprint menuju hakim garis untuk memprotes keputusan untuk melarang Robert gol Lewandowski, hanya untuk kemudian memeluk ofisial keempat setelah Serangan Arjen Robben.

“Anda tidak sering melihat hal-hal seperti itu,” Lahm mengakui. “Tapi semua orang yang telah bekerja dengan Pep tahu bagaimana emosional dia, tetapi juga bagaimana jenis dia untuk orang lain. Saya tidak berpikir kata-kata yang buruk telah dikatakan.

“Dia selalu ada untuk pemain dan dia mencintai permainan. Dan Anda melihat ini dalam cara dia berperilaku di pinggir lapangan.”

Bayern Munich Hermann Gerland asisten pelatih telah menyuarakan kekagumannya terhadap Philipp Lahm dan memuji kehandalan dan konsistensi mantan internasional Jerman itu.

31 tahun telah membuat lebih dari 400 penampilan resmi untuk Bayern di semua kompetisi sejak melakukan debutnya di 2002-03 dan Gerland merasa Lahm adalah tipe pemain yang tidak baik dalam posisi apapun pelatihnya menggunakan dia.

“Phillip mungkin tidak spektakuler, tapi Anda bisa memainkan dia di mana pun Anda inginkan dan dia akan menjadi sempurna,” kata Gerland situs resmi Bayern.

Berita Bola