• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Schurrle dikesampingkan dari Jerman

Update Terakhir: October 15, 2014

Andre SchurrleSchurrle dikesampingkan dari Jerman – Chelsea maju telah ditarik dari Euro 2016 Selasa kualifikasi melawan Republik Irlandia dengan dingin, meninggalkan pelatih Joachim Low harus sekali lagi bekerja di sekitar luka

Chelsea maju Andre Schurrle telah menjadi pemain terbaru untuk menambah kesengsaraan kebugaran Jerman setelah ia mengundurkan diri dari skuad mereka karena sakit.

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemain sayap yang keluar dari kualifikasi Euro 2016 melawan Republik Irlandia di Gelsenkirchen karena ia memiliki pilek.

Sebuah pernyataan DFB baca: “Andre Schurrle telah menangkap dingin dan tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Republik Irlandia.

“The Chelsea penyerang sudah berangkat dari hotel tim di Essen.”

Tidak adanya Schurrle ini merupakan satu lagi pukulan bagi pelatih Jerman Joachim Low sebagai juara dunia terlihat untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka 2-0 kejutan ke Polandia pada hari Sabtu.

Sejumlah tim pertama tetap seperti kapten baru Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Marco Reus dan Sami Khedira yang saat ini absen karena berbagai masalah cedera.

Ini datang pada waktu di mana Rendah harus beradaptasi dengan pensiun internasional tiga stalwarts nya memenangi Piala Dunia – mantan kapten Philipp Lahm, bek Per Mertesacker dan rekor pencetak gol Miroslav Klose.

dari Jerman – Pemain internasional Jerman ini penandatanganan pertama Mourinho sekembalinya ke Stamford Bridge pada tahun 2013 dan telah dimulai empat dari The Blues ‘tujuh Liga Premier pertemuan istilah ini.

Dan Schurrle memuji kebencian sengit manajernya ‘kekalahan, mengklaim mantan bos Real Madrid bahkan menginstruksikan para pemain untuk melakukan pelanggaran, dan yakin ia sedang mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia.

“Jose Mourinho telah mengajarkan saya gaya permainan yang berbeda dan cara berpikir yang berbeda untuk mencapai tingkat kelas dunia suatu hari nanti,” kata Schurrle SportBild.

“Baginya, finishing kedua adalah kegagalan. Dia tidak tahu kata ‘kehilangan’. Begitulah cara dia memegang pembicaraannya sebelum pertandingan. Pemikirannya sangat mengesankan – mengesankan seperti cara dia mendapatkan pesannya.

“Dia menantang Anda untuk menjadi kuat di lapangan, bermain seperti seorang pria. Untuk melakukan pelanggaran. Saya merasa jauh lebih baik sejak bergabung dengan Chelsea dan saya telah menjadi jauh lebih percaya diri. “

Schurrle dikesampingkan dari Jerman

Berita Bola