• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Suarez membela Uruguay di dalam dan luar lapangan

Update Terakhir: May 1, 2015

Luis SuarezSuarez membela Uruguay di dalam dan luar lapangan – Lodeiro Nicolas Lodeiro mengakui Uruguay akan “kehilangan banyak” dari suspensi Luis Suarez di Copa America 2015.Uruguay akan menuju ke Chile pada bulan Juni sebagai juara bertahan Copa tetapi harus mempertahankan gelar mereka tanpa striker

pemainĀ  berbakat Suarez, yang tetap tidak tersedia untuk pertandingan internasional yang kompetitif, berikut gigitan nya pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia tahun lalu.

Suarez dilarang membela Uruguay sembilan pertandingan kompetitif berikutnya, ia bisa melayani maksimal enam di turnamen di Chile.

Barcelona maju telah mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk klub Catalan musim ini dan top-scorer Uruguay dengan empat tahun 2011 Copa kemenangan mereka.

Dia akan meninggalkan lubang besar di skuad Oscar Tabarez, meskipun Lodeiro mendesak Uruguay untuk mendapatkan lebih tidak adanya Suarez, sementara mendukung orang-orang seperti Edinson Cavani, Diego Rolan dan Kristen Stuani untuk menutupi depan.

“. Yang benar adalah kita kehilangan banyak tanpa Luis Dia sangat penting baik di dalam dan luar lapangan, ia adalah seorang pemimpin, ia dicintai oleh semua orang,” Lodeiro kepada situs Copa America pada hari Kamis.

“Di lapangan semua orang bisa melihat apa yang tidak tetapi ketika kita tidak bermain dia membawa banyak ke grup. Dia adalah super-penting tapi kami memiliki pemain yang bisa datang dan melakukan pekerjaan yang baik.

“Kami hanya harus berpikir bahwa ia tidak akan berada di sana dan mencoba untuk menemukan cara melakukan sesuatu dengan baik tanpa dia.”Suarez adalah Uruguay sepanjang masa pencetak gol terbanyak dengan 44 gol dalam 82 caps.

Paris Saint-Germain Cavani duduk ketujuh pada daftar dengan 25 di 71 dan, setelah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini, muncul pilihan yang jelas untuk memimpin serangan Uruguay.

Tapi Rolan, yang juga telah dalam bentuk baik di Ligue 1, membantu Bordeaux ke urutan keenam dengan 11 gol liga musim ini, ditambah Espanyol Stuani, yang memiliki sembilan gol La Liga untuk namanya di 2014-15, juga harus memberikan pilihan yang layak untuk pelatih Tabarez.

Berita Bola