• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Terry mendukung Loftus-Cheek untuk bangkit kembali

Update Terakhir: June 4, 2015

John TerryTerry mendukung Loftus-Cheek untuk bangkit kembali – Pemain 19 tahun ini dikritik oleh Jose Mourinho, tapi kapten merasa dia akan belajar dari pengalaman dan kembali kuat untuk pra-musim

Kapten Chelsea John Terry telah mendukung Ruben Loftus-Cheek untuk bangkit kembali setelah anak itu dipilih untuk kritik oleh manajer Jose Mourinho.

Pemain gelandang 19 tahun mengaku memiliki cedera punggung saat kemenangan ramah The Blues ‘atas Sydney FC, tapi Mourinho merasa pemain hanya berjuang ketika oposisi memiliki kepemilikan.

Bos Chelsea yakin hubungannya dengan Loftus-Cheek telah mengambil “satu langkah mundur”, tapi Terry merasa rekan satu timnya dapat belajar dari insiden dan tendangan ketika ia kembali untuk pra-musim.

“Dia anak muda dan dia perlu mengambil di dagu,” katanya kepada wartawan. “Jika Anda ingin masuk ke tim ini Anda harus sangat baik dan, kedua, Anda harus kuat mental.

“Manajer mengambil kali ketika ia menggali orang keluar, itulah bagian dari kurva belajar dan dia punya musim-off untuk berpikir tentang itu sekarang.

“Dia bermain beberapa pertandingan, datang beberapa kali dan mulai beberapa permainan di akhir musim, tapi baginya untuk membuat langkah berikutnya dan menjadi biasa, hal itu tidak terjadi dengan mudah. Ini akan sulit bekerja untuknya.

“Kami semua sudah ada sebagai pemain dan Anda mencari orang atau teman-teman di sekitar Anda, tetapi yang lebih penting itu harus datang dari dalam dirinya.

“Dia anak yang besar, dia punya bakat yang luar biasa dan dia hanya perlu menendang sekarang. Aku yakin dia akan, tapi sebagai kapten saya akan memiliki kata tenang pasti.”

“The Under-18 kompetisi terlalu mudah baginya. Dia terlalu bagus untuk bermain di bawah 18 tahun tapi saya tidak menerima bahwa ketika dia bermain di lini tengah dengan Mikel dan Matic ketika kita tidak memiliki bola dia tidak tekan, tidak memiliki intensitas dan dia menunggu orang lain untuk memulihkan bola.

“Saya tidak menerima bahwa dalam superstar jadi bagaimana saya bisa menerima bahwa di anak? Dia harus belajar apa yang diperlukan untuk bermain untuk kami.”Mourinho juga menegaskan upaya Loftus-Cheek adalah “tidak dapat diterima”, dan ditindaklanjuti titik dengan memuji komitmen anggota senior skuadnya.

“Anda bisa melihat beberapa pertunjukan lelah tetapi pertunjukan di mana pemain senior benar-benar mencoba untuk bermain sepak bola,” tambahnya.

Berita Bola