• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Tevez terlalu penting untuk tidak memulai melawan Napoli

Update Terakhir: December 19, 2014

 

Carlos TevezAllegri: Tevez terlalu penting untuk tidak memulai melawan Napoli Bos Bianconeri tidak berniat meninggalkan striker bintangnya di bangku cadangan untuk pertandingan di Doha karena ia berniat mengangkat trofi pertama musim Italian

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengungkapkan bahwa sementara Carlos Tevez menderita kelelahan, Argentina merupakan “terlalu penting” untuk beristirahat untuk showdown Supercoppa Italiana dengan Napoli.

Tevez bermain 86 menit dari Kamis malam Serie A pertandingan di Cagliari, dengan berusia 30 tahun pengaturan juara Italia dalam perjalanan mereka ke kemenangan 3-1 yang nyaman dengan gol liga ke-10 musim ini.

Namun, Allegri akan menahan keinginan untuk melindungi bintang striker di outing terakhir Juve musim ini, sebagai bos Bianconeri berniat penamaan nya terkuat line-up karena pertemuan hari Senin dengan Napoli di Qatar.

“Carlos adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan meskipun ia adalah, menurut pengakuannya sendiri, sedikit lelah sekarang, dia terlalu penting bagi kita [untuk beristirahat],” katanya seperti dikutip oleh situs resmi klubnya.

“Plus, kami akan berlibur pada hari Selasa!”

Tevez, untuk bagian itu, lebih dari senang untuk memulai melawan Napoli, karena ia merasa Juve harus menjadi yang terbaik mereka untuk mengalahkan pemain Rafael Benitez.

“The Supercoppa penting,” katanya. “Ya, pada saat ini musim, ada kelelahan sedikit, baik fisik dan mental.

“Tapi kita perlu untuk menghasilkan permainan besar.”

Juventus melaju dengan menang 3-1 di Cagliari pada hari Kamis untuk mengamankan tempat mereka di puncak Serie A menuju ke istirahat pertengahan musim.

Back-to-back imbang melawan Fiorentina dan Sampdoria berarti tim Massimiliano Allegri melakukan perjalanan ke Sardinia dengan keunggulan hanya satu poin atas penantang terdekat Roma.

Carlos Tevez mencetak gol dari jarak dekat ke tangan juara bertahan awal yang ideal dan Arturo Vidal melanda kedua mewah untuk membuatnya 2-0 setelah 15 menit.

Fernando Llorente menambahkan awal ketiga di babak kedua dan, meskipun Luca Rossettini membalaskan satu gol, pejuang Zdenek Zeman tetap tanpa kemenangan di liga sejak akhir Oktober dan di bawah tiga.

Berita Bola