• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Tidak ada rasa malu dalam Manchester City finish kedua

Update Terakhir: April 28, 2015

Manuel PellegriniPellegrini: Tidak ada rasa malu dalam Manchester City finish kedua saat Chelsea bergerak dalam dua kemenangan dari memenangkan gelar Premier League, bos juara saat ‘terasa top empat besar harus dilihat saat sebuah prestasi mengesankan

Manuel Pellegrini menegaskan “tidak ada rasa malu” dalam finis di tempat kedua saat Manchester City tepi semakin dekat untuk kehilangan mahkota Premier League untuk Chelsea.

seimbang 0-0 Minggu dengan Arsenal melihat sisi Jose Mourinho membuka 10 poin di puncak klasemen, sementara juara saat menghadapi pertempuran untuk kualifikasi otomatis ke penyisihan grup Liga Champions.

Masa depan Pellegrini di kemudi Stadion Etihad dilaporkan dipertanyakan setelah suram 2015 telah melihat mereka semua tapi melepaskan gelar menang musim lalu, tapi Chili menegaskan finish kedua ditempatkan ada yang mengendus di.

“Kita tidak bisa memenangkan trofi setiap tahun,” katanya kepada wartawan. “Tidak mungkin, terutama Arsenal, Chelsea tahun ini., Manchester United dan Liverpool menghabiskan lebih banyak uang dan mereka memiliki pasukan yang sangat kuat.

“Saya tidak berpikir itu adalah posisi yang buruk atau ada rasa malu berada di tempat kedua untuk skuad ini Mungkin aku bisa mengeluh tentang hal-hal lain musim ini -. Cara kita kalah di Piala Liga dan Piala FA, tapi di Premier Liga

itu tidak mudah untuk berada di tempat kedua ketika Anda memiliki lima atau enam tim yang kuat.

“Jika kita finis di tempat ketujuh, tanpa Eropa, saya mengerti kritik. Tapi ketika kita berada di urutan kedua seluruh musim, saya tidak berpikir yang sama.

“Tidak mungkin bagi setiap klub untuk selalu maju. Musim ini kami telah mencetak gol lebih sedikit dibandingkan musim lainnya. Kami telah membuat banyak kesalahan dan kami harus meningkatkan, tapi itu berbeda ketika Anda berpikir

satu-satunya tim yang harus memenangkan gelar adalah tim kami. Saya tidak setuju dengan itu.

“Tentu saja, ada perbedaan dalam cara Anda menyelesaikan kedua dalam satu musim dan kesenjangan yang Anda miliki dengan tim yang memenangkan gelar. Tapi apa Chelsea lakukan musim ini, yang kami lakukan musim lalu.”

Berita Bola