• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Van Gaal bisa dipercaya untuk menghabiskan € 200m

Update Terakhir: March 11, 2015

Van GaalDapatkah Van Gaal benar-benar bisa dipercaya untuk menghabiskan € 200m untuk pemain Manchester United? – The Old Trafford klub meniup € 200.000.000 pada enam pemain musim panas lalu dan lima dari mereka menjatuhkan diri kerugian mereka 2-1 untuk Arsenal di Piala FA, dengan Falcao lagi ditinggalkan di bangku cadangan

Ketika Manchester United splurged lebih € 200.000.000 pada enam pemain baru musim panas lalu, kedatangan dicap dengan julukan agak cengeng ‘Van Gaalacticos’.Mereka seharusnya untuk membantu Inggris tantangan sekali lagi untuk piala dan, setidaknya, memastikan kembali ke Liga Champions.

Namun tidak satupun dari mereka telah mencapai apa-apa dekat ketinggian yang diharapkan di musim pertama mereka di klub – dan itu datang ke kepala dalam 2-1 kekalahan kandang Senin oleh Arsenal di Piala FA perempat final.

Angel Di Maria, rekor Inggris penandatanganan di € 75 juta, memberi umpan bagi gol Wayne Rooney, tetapi mengakhiri pertandingan sendiri di ruang ganti Inggris menyusul bodoh mengirim-off.

Radamel Falcao, yang € 335.000 per minggu pencetak gol klinis, tinggal di bangku cadangan untuk pertandingan penuh bahkan saat United membutuhkan gol untuk menjaga Piala FA mereka berharap hidup.

Ander Herrera, favorit € 36.5m fans, diseret di babak pertama bersama dengan ajaib remaja Luke Shaw, yang lain besar uang penandatanganan dari Southampton yang telah berjuang untuk kebugaran dan bentuk.

Marcos Rojo berlangsung sampai menit ke-73 sampai ia mengalami nasib yang sama, dengan Daley Blind hanya musim panas penandatanganan untuk melihat keluar pertandingan penuh sebagai pelatih asal Belanda diproduksi lain kinerja rendah-kunci dalam lini tengah memegang peran.

Van Gaal menggunakan program pra-pertandingan catatan untuk mendorong para pendukung Inggris untuk tetap bersabar sambil memuji “pemain baru” dalam skuad.

“Saya sangat senang dengan pemain baru kita miliki di sini,” tulisnya. “Mereka meningkatkan sepanjang waktu dan saya tidak berpikir itu akan lama sampai kita melihat tim tampil sebagai unit lengkap.

“Sebagai pendukung Anda telah bersabar dan kami berharap untuk dapat menghargai itu.”Tapi setelah 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini, itu mulai merasa seolah-olah Blind adalah satu-satunya pemain yang benar-benar Van Gaal ingin di Old Trafford.

Berita Bola