• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Van Gaal di atas empat Man Utd

Update Terakhir: March 5, 2015

Louis van GaalItu akan turun ke hari terakhir – Van Gaal di atas empat Man Utd Dengan Arsenal, Liverpool, Southampton, Tottenham dan 13-kali juara Premier League semua berlomba-lomba untuk tempat ketiga dan keempat, pelatih asal Belanda ini mengharapkan final dramatis

Louis van Gaal berharap Manchester United berada dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions sampai minggu terakhir musim.

Pelatih asal Belanda telah menarik kritik karena taktik klub musim ini, tetapi Inggris saat ini berada di urutan keempat dengan 11 pertandingan tersisa untuk bermain, sementara bentuk Arsenal telah melihat mereka mengatasi terburuk yang pernah mulai musim Premier League untuk duduk ketiga.

Urutan keenam Liverpool adalah tim bentuk di atas penerbangan, setelah mengambil 26 poin dari kemungkinan 30 lebih dari 10 pertandingan terakhir mereka sementara kemenangan Southampton atas Crystal Palace melihat mereka satu poin di belakang United di kelima.

Tottenham, sementara itu, berada di urutan ketujuh dan berada enam poin di belakang Inggris, meskipun pria Mauricio Pochettino memiliki satu pertandingan di tangan.

Arsene Wenger sebelumnya meramalkan bahwa itu akan mengambil 72 poin untuk menjamin top-empat besar musim ini, yang Van Gaal tidak yakin, tapi ia tidak mengharapkan apa-apa yang akan dikonfirmasi sampai Mei.

Ketika ditanya tentang komentar Wenger, Van Gaal mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak berpikir tentang berapa banyak poin Tapi dia lebih berpengalaman di Liga Premier jadi saya ingin percaya padanya..

“Hal ini akan minggu terakhir, saya tahu itu.”

Louis van Gaal telah mendesak Manchester United fans untuk memahami bahwa pihaknya tidak bisa selalu bermain sepak bola menyerang.

Pendukung klub menyuarakan rasa frustrasi mereka selama kemenangan United atas Sunderland pada Sabtu, meneriakkan “serangan, serangan, serangan” pada satu titik setelah Jonny Evans melewati bola kembali ke gawang David De Gea menyusul sudut menyerang.

Tapi sementara Van Gaal memahami kekhawatiran para fans ‘, ia juga membela pemainnya untuk pengambilan keputusan mereka dan menegaskan bahwa bermain mundur mungkin, di kali, menjadi satu-satunya pilihan.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Itu, pada saat itu, adalah solusi untuk pemain Kadang-kadang, meskipun ada yang solusi lain, pemain belum melihat solusi itu..

“Anda harus memberikan manfaat dari keraguan ke pemutar Anda dan Anda harus mendukungnya. Ketika Anda membuat kesalahan dalam pertahanan itu kurang lebih selalu gol melawan kami. Anda harus melihat bahwa juga, para fans harus melihat bahwa .

Berita Bola