• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Van Gaal: Formasi 3-5-2 Berikan Manchester United Fleksibilitas

Update Terakhir: August 26, 2014

Pelatih asal Belanda telah menyusun formasi baik dalam laga persahabatan pra musim yang membuahkan kemenangan – saat bertanding melawan LA Galaxy dan juga AS Roma – dan sang pelatih telah menjelaskan alasannya atas pilihan formasi yang dipilihnya tersebut.

 Manchester United

Van Gaal: Formasi 3-5-2 Berikan Manchester United Fleksibilitas – Manajer dari Manchester United yang baru menjabat pada musim 2014-2015 ini yaitu Louis van Gaal mengatakan bahwa formasi 3-5-2 yang dipilihnya untuk dimainkan oleh skuad The Red Devils akan memberikannya kemampuan untuk memilih lebih dari para pemain yang jauh lebih baik dalam starting XI-nya.

Van Gaal membuat awal yang ideal dalam masa jabatannya ketika bertanggung jawab atas Manchester United, memimpin mereka untuk kemenangan di dalam laga persahabatan dengan skor yang meyakinkan 7-0 atas LA Galaxy, sebelum kemudian klub asal Inggris itu mencatatkan kemenangan mereka yang ke dua dengan skor akhir 3-2 atas AS Roma menjelang kampanye mereka di International Champions Cup.

Dan menjelang laga ke dua mereka di dalam turnamen pra musim itu dengan bertanding melawan Inter di Maryland pada hari Selasa, Van Gaal menjelaskan keputusannya untuk memanfaatkan formasi, dengan kehadiran para pemain seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier Hernandez, Danny Welbeck dan juga Juan Mata yang berada dalam daftar pemain pelatih yang berusia 62 tahun tersebut.

“Itulah mengapa saya memilih sistem ini, saya bisa memainkan mereka semua. Akan teapi Hernandez juga bisa bermain di posisi striker, dan begitu juga dengan Welbeck.”

“Rooney bisa bermain di nomor 10 dan juga nomor sembilan dan kemudian dia mengatakan bahwa dia juga bisa bermain di nomor 11 serta nomor tujuh, akan tetapi saya sendiri lebih suka dia menjadi nomor sembilan atau nomor 10. “

“Ketika kamu melihat kualitas dari para pemain kamu, kamu melihat Rooney, Van Persie, Hernandez, Mata, Welbeck, (Marouane) Fellaini, (Ander) Herrera – banyak pemain yang dapat memainkan sistem ini.”

“Jadi dengan menggunakan formasi ini, dua orang striker bisa bermain, nomor 10 bisa bermain, dua pemain lini tengah juga bisa bermain, sehingga spesialis menjadi pemain sayap punggung.”

Van Gaal juga mengungkapkan alasannya untuk menerima pekerjaan sebagai pelatih Manchester United, setelah diidentifikasi sebagai seorang pelatih yang ideal untuk menjadi penerus dan juga pengganti dari pelatih sebelumnya yaitu David Moyes yang dipecat sebelum akhir musim.

“Itu bukan satu kata ‘ya’ yang instan karena saya juga memiliki tawaran yang lain. Jadi saya harus memikirkannya.”

“Akan tetapi saya memilih ‘ya’ karena tantangan yang besar. Saya pernah berada di Ajax – klub terbesar di Belanda – saya juga pergi ke Barcelona – klub yang terbesar di Spanyol – dan kemudian saya juga pergi ke Bayern Munich, yang juga klub yang nomor satu di Jerman.”

“Jadi, ketika Manchester United datang saya berpikir bahwa saya harus mengatakan ‘ya’.”

Berita Bola