• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Van Gaal membengkokkan rumor

Update Terakhir: March 7, 2015

Ryan GiggsVan Gaal ‘membengkokkan’ rumor – Giggs Pasangan ini dilaporkan telah jatuh di atas gaya bermain klub, tetapi Pria asal wales ini malah mengungkapkan betapa ia menikmati bekerja di bawah pelatih

Manchester United asisten Ryan Giggs telah mengecilkan rumor perselisihan antara dirinya dan manajer Louis van Gaal.

Laporan dari perseteruan yang dipicu pada hari Rabu oleh reaksi masing-masing untuk pemenang akhir Ashley Young dalam kemenangan 1-0 di Premier League Newcastle United.

Kedua pria bangkit berdiri dari bangku, tapi Van Gaal cepat beralih ke Giggs, berteriak dan melambaikan tangan terkepal di wajahnya.

Sukacita Belanda itu yang tampaknya tidak direplikasi oleh georgejetson, yang tetap berbatu-dihadapi setelah melihat kinerja yang gagap dari sisinya di St James ‘Park.

Namun Giggs mengaku dia hanya berusaha untuk menjaga ketenangannya, waspada dari Newcastle menyamaratakan instan.

“Ini seperti saya sebagai pemain yang benar-benar,” katanya kepada koran WalesOnline. “Saya merayakan tapi kemudian tiba-tiba menyadari ‘tidak terlalu bersemangat ada stil empat atau lima menit untuk pergi’.

“Itu benar-benar. Media ingin mencoba dan memutar sesuatu, tapi aku terbiasa dengan itu.”

Ditanya bagaimana perasaannya tentang kehidupan di bawah Van Gaal pada umumnya, Giggs menambahkan: “Saya menikmatinya aku menikmati setiap hari saya menikmati bekerja dengan para pemain dan saya menikmati bekerja di bawah manajer hebat yang telah memenangkan begitu banyak…

“Dia brilian dengan saya dan memberi saya banyak tanggung jawab. Ini seperti memulai lagi, mulai magang Anda lagi.Menjadi pelatih benar-benar berbeda dari menjadi pemain. Saya menikmatinya dan belajar setiap hari.”

Ashley Young melanda akhir sebagai Manchester United dipertahankan mendorong mereka untuk tempat Liga Champions dengan kemenangan atas Newcastle United.

Tim tuan rumah merasa mereka harus memiliki penalti awal setelah tantangan oleh Chris Smalling di Emmanuel Riviere, namun wasit Anthony Taylor melambaikan banding mereka pergi.

Wayne Rooney menyia-nyiakan kesempatan terbaik di babak pertama saat ia menarik tembakan lebar dari 12 meter sebelum Tim Krul membuat denda ganda menyimpan setelah istirahat untuk mencegah Marouane Fellaini dan Young.

Papiss Cisse menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan pertandingan bagi tim tuan rumah, sebelum Muda mengambil keuntungan dari Krul izin miskin api ke gawang yang kosong.

Berita Bola