• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Vidal akan melihat banyak kartu merah di Bayern Munich

Update Terakhir: August 15, 2015

Arturo VidalVidal akan melihat banyak kartu merah di Bayern Munich, kata Maier Mantan kiper percaya sikap Chili agresif menambah sesuatu untuk tim dan mendesak Bayern tidak menjual Mario Gotze

Bayern Munich icon Sepp Maier mengharapkan kedatangan baru Arturo Vidal untuk melihat banyak kartu merah di tahun-tahun mendatang, namun percaya Chili internasional akan terbukti menjadi tambahan baik untuk juara Bundesliga.

The Bavarians memikat pemain berusia 28 tahun dari Juventus bulan lalu setelah menjual Bastian Schweinsteiger ke Manchester United dan Maier merasa gelandang menambah sesuatu untuk tim Bayern yang sebelumnya hilang.

“Vidal akan mendapatkan beberapa kartu merah dari Schweinsteiger punya. Anda harus memperhitungkannya,” kata Maier Bild.

“Tapi seseorang harus melakukan pekerjaan kotor di lini tengah dan membuat busuk sesekali. Anda membutuhkan pemain seperti dia jika Anda ingin mencapai sesuatu.

“Ini baik-baik saja untuk sisa tim untuk menjadi orang baik, tapi selalu ada harus menjadi salah satu orang yang tidak takut untuk tetap berdiri di. Dan Vidal hanya orang itu.”

Maier juga memiliki mengatakan nya pada masa depan Mario Gotze, yang telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar musim panas, dan telah mendesak Bayern untuk berpegang pada internasional Jerman.

“Anda tidak bisa menjual Gotze. Seorang pemain muda seperti dia membutuhkan waktu. Bayern akan harus bersabar dan saya tidak ragu ia akhirnya akan menemukan kakinya. Bayern tidak harus menjual dia. Ini bukan seperti mereka membutuhkan uang .

Arturo Vidal mengatakan ia memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini untuk memenuhi ambisinya untuk memenangkan Liga Champions.

Pemain internasional Chili, yang pindah ke Allianz Arena dari Juventus dalam kesepakatan € 40 juta, adalah seorang finalis dipukuli di kompetisi musim lalu sebagai juara Italia kalah 3-1 untuk Barcelona.

Dan, yang telah didukung dalam keputusannya oleh pelatih tim nasional Jorge Sampaoli, Vidal mengakui kesempatan untuk mendapatkan tangannya di trofi terkenal adalah motivasi utama di balik transfernya.

“[Sampaoli] langsung mengatakan itu adalah pilihan yang bagus untuk saya,” katanya kepada Sport Bild. “Terutama dalam hal keinginan saya untuk akhirnya memenangkan Liga Champions. Setiap pemain ingin memegang trofi Liga Champions di tangan mereka di beberapa titik.

Berita Bola