• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Villarreal dan Marcelino membuktikan rotasi skuad

Update Terakhir: March 1, 2015

AncelottiAncelotti mengambil catatan – Villarreal dan Marcelino membuktikan rotasi skuad dapat bekerja Mereka adalah dua pendekatan yang sangat berbeda dengan manajemen skuad dan strategi tim – kesetiaan kepada sekelompok kecil pemain, atau rotasi grosir secara teratur. Beberapa pelatih karir ‘didefinisikan oleh itu.

Jose Mourinho telah sangat sukses sisanya ditujukan untuk pemain yang dia percaya dan kepercayaan untuk mengeksekusi instruksi, dengan John Terry, Branislav Ivanovic dan Eden Hazard setelah bermain setiap menit dari sepak bola Premier League musim ini. Rafa Benitez, sementara itu, terkenal pergi tahun tanpa memilih XI yang sama untuk Liverpool dua pertandingan berturut-turut.

Minggu melihat dua filosofi ini berbeda menghadapi off ketika Real Madrid menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu dan mungkin Carlo Ancelotti bisa belajar beberapa pelajaran dari Marcelino di ruang istirahat yang berlawanan.

Ancelotti telah menghadapi pertanyaan tentang ketergantungan pada bintang blue-chip-nya; Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos – mantan suspensi baru-baru ini meskipun – telah hampir selalu menyajikan istilah ini. James Rodriguez telah ditampilkan dalam setiap pertandingan sampai cedera, sementara Marcelo, Isco, Karim Benzema dan Gareth Bale telah melewatkan tidak lebih dari tiga Liga tamasya setiap.

“Tim ini melakukan dengan baik secara fisik,” kata pelatih asal Italia bulan lalu.

“Ada beberapa pemain yang harus mendapatkan yang lebih baik, meskipun. Meskipun Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos telah memainkan lebih dari siapa pun, karena mereka penting, mereka baik-baik saja secara fisik.”

Ancelotti tampaknya lebih memilih Mourinho template mengandalkan bakat terbaiknya masing-masing dan setiap kali, meskipun fakta bahwa banyak dari sisi ujung bawah La Liga bisa dengan mudah dikirim oleh Madrid lebih dari mampu string kedua.

Tujuan Real Madrid Koresponden, Alberto Pinero, baru-baru ini melaporkan bahwa sejumlah understudies klub frustrasi dengan kurangnya tindakan. Dalam kemenangan terakhir atas Elche, Jese pemanasan untuk seluruh setengah kedua hanya untuk memperkenalkan tiga menit memasuki injury time, tidak menyentuh bola sekali. Meskipun sejak November, Luka Modric masih mengumpulkan lebih dari 10 menit anggota skuad. Asier Illarramendi telah diganti 18 kali, dan Ancelotti menunggu sampai akhir pertandingan untuk membuat perubahan sama sekali.

Ini bisa dimengerti beberapa pelatih yang percaya beberapa pemain lebih dari orang lain untuk melaksanakan rencana taktis mereka. Tetapi dengan kedalaman bakat yang dimilikinya Ancelotti bisa dibilang akan memanfaatkan orang-orang di pinggiran lagi, terutama karena permainan tiba dengan keteraturan dalam bulan-bulan terakhir musim.

Berita Bola