• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Wenger sangat marah pada Monaco

Update Terakhir: March 15, 2015

Arsene WengerWenger sangat marah pada Monaco Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan kemenangan 3-0 Sabtu atas West Ham set timnya dengan baik untuk pertandingan Liga Champions Selasa dengan Monaco.

The Gunners tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan babak pertama keunggulan mereka di Emirates tapi Olivier Giroud mencetak gol sesaat sebelum paruh waktu untuk menempatkan mereka ke dalam memimpin.

Mereka kemudian lapuk beberapa tekanan West Ham setelah istirahat, sebelum Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini membungkus kemenangan dengan gol pada babak kedua.

Wenger mengatakan: “Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan menciptakan peluang tapi kami tidak bisa menyelesaikan peluang off. Kiper mereka (Adrian) membuat mereka dalam permainan.

“Kami mencetak gol yang bagus sebelum babak pertama tapi babak kedua, keluar, West Ham menempatkan kami di bawah tekanan.

“Kita harus terorganisir dengan baik dan menghentikan mereka dari mencetak gol. Kemudian, dalam 20 menit terakhir, kami berada di puncak permainan dan tampak selalu seperti yang kita bisa mencetak gol. “

Namun, Wenger mengaku bahwa ia telah cemas ketika skor hanya 1-0.

“Kami tahu mereka memiliki kualitas,” katanya. “Jika Anda melihat hasil West Ham melawan tim papan atas, sejak awal musim, mereka telah melakukan dengan sangat baik.

“Mereka mengalami luka tapi aku merasa mereka bermain bagus. Cheikhou Kouyate di belakang bermain baik, misalnya, dan secara keseluruhan mereka bermain dengan semangat besar dan kualitas yang hebat. “

The bergaya tujuan Arsenal alami senang manajer, yang menambahkan: “Ini adalah permainan yang kami suka bermain.

“Ketika kita tidak bisa mencetak gol, tentu saja dipertanyakan, tapi saya pikir para pemain saling mengenal dengan baik, mereka tahu bagaimana kita ingin menggabungkan, dan itu membuat kita jauh lebih efisien.”

Dan Wenger tidak berpikir marah besar adalah keluar dari pertanyaan di Perancis pada hari Selasa, meskipun timnya menghadapi tugas yang menakutkan, setelah menderita kekalahan 3-1 di leg pertama di Emirates.

Berita Bola